Pengalaman Estetis

 Nama : Meiyana Putri Azzahro 

Kelas : R3L

Npm : 202146500914 

Dosen : Angga Kusuma Dawami, M. Sn 


Pengalaman Estetis jalan -jalan ke Pameran sebenarnya saya cukup menyukai itu. Dengan masuk ke dalam pameran seni membuat hati saya tenang mendalam. Tempat yang saya kunjungi juga tidak memakan budget yang cukup mahal, hanya saja perjalanan yang cukup jauh dikarenakan rumah saya cukup jauh dari daerah jakarta. 

Pameran seni yang saya kunjungi tiudak hal dan tidak bukan Perpustakaan Jakarta yang cukup terkenal, ketika baru memasuki lobby saja sudah cukup banyak sejarah-sejarah yang cukup menarik yang mungkin saya belum ketahui. Dengan menyorak di dalam hati saya begitu indah karya tangan manusia dulu yang mungkin saya membayangkan saya akan kesulitan untuk membuat karya yang seperti itu. 

Perpustakaan yang berada di Jakarta ini tidak hanya menyediakan pinjaman buku, saya kira yang namanya Perpustakaan itu hanya terdapatr Buku saja tetapi ketika saya memasuki perpustakaan itu ada banyak karya-karya sejarah orang terdahulu yang cukup menarik jika melihatnya. 

Saya menemukan beberapa lukisan di lantai atas dengan pewarnaan cukup terang sehingga para pengunjung tidak segan untuk memandangi lukisan ini, Terutama saya hahaha. 


 Objek manusia dan pewarnaan yang cukup terang memberikan kesan harmonis dan terang dalam melihat lukisan ini. Mengunjungi Pameran merupakan salah satu hobby saya karna dengan melihatnya saja hati saya menjadi tenang dan juga gembira. 


Comments

Popular posts from this blog

Philosophy Of Art

Teori Mimesis dan Teori Significant Form