Honestly - Kejujuran

 Nama : Meiyana Putri Azzahro 

 Npm : 202146500914

 Kelas : R3L 

    

    Dengan karya yang berjudul "enjoyment" ini mengingatkan saya dengan masa lalu yang selalu mendapatkan terpaan problem, yang di karya ini terlihat gadis dengan sorotan mata yang menandakan bahwa ia sudah tidak peduli dengan apa yang di deritanya. Yang di wajah dan rambutnya terkena abu api, ia hanya terdiam dengan terpaan tersebut.



    Dengan karya yang berjudul "Irregular links", mengingatkan saya pada masa itu. Perbandingan antara saya dirumah dan diluar rumah. Yang perbandingan latar kuning dan latar putih yang menjadikan perbedaan nya, dengan elemen yang dijadikan acuan. 


       Dengan karya yang berjudul "Fire in his eye" mengingatkan saya akan kebiasaan buruk saya jika emosi yang sudah meluap-meluap ekspresi saya akan seperti ini. Yang di karya seni ini terdapat wajah seseorang dengan ekspresi marah yang sangat amat marah dengan mata yang terdapat api tersebut yang menandakan bahwa ia sangat emosi dan marah.

Comments

Popular posts from this blog

Philosophy Of Art

Teori Mimesis dan Teori Significant Form

Pengalaman Estetis