Menurut kalian mengapa kita harus hidup dan hadir di kuliah dkv ?


 Nama : Meiyana Putri Azzahro 

 Kelas : R3L

Npm : 202146500914


" Menurut kalian mengapa kita harus hidup dan hadir di kuliah dkv unindra " ? 


MENGAPA KITA HARUS HIDUP DI DKV ? 


Bahwasanya didunia ini kita memiliki kehidupan beragam dan tujuan yang berbeda, salah satunya yang dilingkupi dkv yang tentunya kita tidak hanya hidup yang bisa dibilang 'monoton'. Dengan adanya kehidupan Dkv saya menyadari dengan adanya seni yang mungkin jarang orang minati di dalam kehidupan mereka padahal mereka tidak tahu seni merupakan kehidupan yang membuat orang-orang sekitar yang mengetahui kehidupan seni itu kita mempunyai banyak warna dalam hidup. 


MENGAPA KITA HARUS HADIR DI DKV ? 


Dengan hadirnya kita di dkv menumbuhkan rasa percaya diri dan nyaman akan melakukan sebuah karya seni. Rasa nyaman itu tumbuh ketika kita sedang menggambar atau melukis yang pada beberapa saat lalu ada perasaan tidak enak di hati ketika kita melukis atau menggambar muncul perasaan nyaman yang sulit untuk dijelaskan. 


DKV MENUMBUHKAN CINTA PADA SENI  


Perlu diketahui bahwa dulu saya tidak memiliki ketertarikan dalam hal seni atau bisa dibilang Dkv. Bahkan saya berkata pada diri saya bahwa saya tidak akan pernah bisa membuat karya seni yang membuat orang lain terkagum bahkan diri saya sendiri. Lalu beberapa saat yang lalu saya terbesit rasa sangat tertarik dengan seni dengan melihat beberapa lukisan karya dari beberapa orang terkenal yang berada di museum dan mulai saat itu saya fully loving kepada DKV. 

Comments

Popular posts from this blog

Philosophy Of Art

Teori Mimesis dan Teori Significant Form

Pengalaman Estetis